Pages

WindowsAndroid - Android Emulator for PC

WindowsAndroid - Android Emulator for PC

WindowsAndroid adalah sebuah emulator android yang tidak berbeda jauh dengan emulator YouWave maupun BlueStacks. Emulator besutan socketeq ini memiliki tampilan antar muka yang hampir menyerupai dengan gadget android pada umumnya, anda pun dapat dengan mudah menginstall aplikasi maupun games apk untuk android dengan emulator yang satu ini. Yang lebih menarik lagi, emulator WindowsAndroid ini bersifat gratis (freeware) serta sudah menggunakan OS ICS (Ice cream sandwich) atau Android 4.0 dan merupakan satu-satunya emulator yang langsung di porting dari android ke windows (bukan virtualbox seperti YouWave atau BlueStack). Keren banget kan ?

Screenshot

Fitur
1. Menggunakan OS Android v4.0 atau Ice cream sandwich.
2. Support windows Vista, windows 7 dan windows 8.
3. Sudah terintergrasi dengan aplikasi windows seperti Adobe Flash, Windows Media Player, dan aplikasi lainnya.
4. Pengoperasiannya lebih smooth dan cepat
5. Mendukung berbagai resolusin UI.
6. Mendukung bebagai IO devices seperti mouse, keyboard, remote control, dan mendukung modus windows seperti layar penuh dsb.
7. Include Google Playstore.

Link download

Installasi
1. Download
2. Install WindowsAndroid
3. Enjoy
** Untuk menginstall aplikasi .apk caranya: Copy file apk ke (C:\SocketeQ\windowsandroid_root\system\app) kemudian restart WindowsAndroidnya.

Note
Di larang keras mereupload file emulator ke media hosting lainnya, Jika anda ingin berbagi di blog / web milik anda. Gunakan link download di atas atau TIDAK USAH SHARE SAMA SEKALI. Jika anda masih saja nekat untuk mereupload, jangan menyesal kalau pihak developer menghentikan project emulator ini.

1 comments:

junie setyawan said...

Minta panduanny gan... Coz gak da petunjuk tombol

Post a Comment