Pages

tahukah kalian negara yang tingakat Kehamilan Remaja Tertinggi Di Dunia


Remaja jaman sekarang memang sepertinya sudah tak mengenal istilah dari hamil muda, kerugian dari hamil muda sangatlah beresiko. Banyaknya pergaulan bebas dan cukup tingkat terjerumusnya terhadap remaja semakin banyak saja seperti harus membeli kebutuhan bayi dengan membeli di toko peralatan bayi.

Dan itu semua pastinya memerlukan biaya yang cukup banyak, oleh karena itu hamil di usia muda tak diperbolehkan dan yang paling parah hingga harus kehilangan nyawa.


Usia wanita yang sudah bisa hamil itu dari umur 14 akan tetapi banyak sekali negara yang tak memperbolehkan anak-anak untuk menikah di usia dini. Berikut ini adalah 10 negara dengan tingkat kehamilan remaja paling tinggi di tahun 2011 kemarin:


1. Amerika Serikat

Negri paman sam ini memang sangat sering sekali dikaitkan dengan pergaulan bebas, terbukti sekitar 494.357 kelahiran remaja per tahun ada di sana dan persentasenya 7,6%.


2. Polandia


30.413 kelahiran per tahun terdapat di Polandia yang dikalkulasikan menggunakan persentase sekitar 4,3%.


3. Jerman


Negara yang dahulu memang merupakan negara kemiliteran paling menakutkan ini memiliki tingkat kehamilan remaja sekitar 29.000 per tahunnya.


4. Kanada


Tempat kelahiran dari penyanyi berbakat Justin Bieber ini memiliki tingkat kelahiran remaja 19.920 per tahunnya dan persentasenya mencapai 2,8%.


5. Jepang


Negri sakura ini memang terkenal dengan adanya para bintang-bintang dewasa yang bisa dibilang pemeranya itu masih berada di usia muda, dan terbukti sekitar 17.501 bayi lahir dari perut remaja di negara tersebut sekitar 2,6% tingkat kelahirannya.a


terus w mesti ngomong wow sambil megang kepala gituiiiiiiiiiiiiii

0 comments:

Post a Comment