Pages

Sebuah Sedan Nyangkut di Separator Busway di Buncit


Sebuah sedan Corolla Altis silver nyangkut di separator busway di Jl Buncit Raya, Jakarta Selatan, tepatnya menjelang halte Pejaten-Philips. Ada yang menduga mobil itu nyangkut ketika berusaha keluar dari jalan reguler yang macet, hendak menerobos masuk ke jalur khusus bus TransJ (busway) yang melompong. Namun saksi lain menyebut mobil itu oleng.

Sekitar pukul 12.15 WIB, Jumat (1/3/2013) mobil bernopol B 1758 TAC itu terlihat nyangkut. Sedangkan kendaraan-kendaraan di sampingnya bergerak pelan karena lalu lintas dari Buncit menuju ke arah Pejaten Village macet panjang akibat tingginya volume kendaraan.

Akibat insiden ini, perjalanan bus Kopaja AC P20 yang dari Kuningan yang hendak ke Lebakbulus yang memang lewat di busway, terganggu. Bus itu terpaksa mundur lalu masuk ke jalur reguler.

Hingga pukul 12.45 WIB, mobil itu masih nyangkut. Sebuah mobil derek berusaha menarik sedan tersebut. Sedangkan bus TransJ terpaksa lewat jalur reguler sejak di depan Graha Inti Fauzi.

Menurut saksi mata yang merupakan pedagang gorengan, mobil itu entah mengapa oleng ke kanan jalan yang merupakan jalan menurun lalu masuk di antara separator busway.





0 comments:

Post a Comment