Pages

Pentingnya anak dalam kehidupan pernikahan


Sebuah penelitian terbaru menyebutkan menikah mampu memperpanjang usia seseorang. Namun setelah menikah, kehadiran anak juga penting demi meningkatkan kualitas kehidupan pernikahan. Simak alasan kenapa punya anak memang baik bagi rumah tangga selengkapnya, seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.


Alasan pulangSesibuk apapun Anda saat bekerja, selalu ada alasan untuk pulang karena ada anak di rumah. Anda pun akan lebih fokus dan disiplin dalam mengatur jadwal demi keluarga.


MenyenangkanMeskipun anak tidak selalu bersikap baik, namun kehadiran mereka selalu menyenangkan. Sebab dengan anak, orang tua bukan cuma mengajarkan, tetapi juga sama-sama belajar tentang kehidupan.


Penuh pertimbanganKetika mengambil keputusan, kebanyakan orang biasanya akan tergesa-gesa. Namun adanya anak dalam kehidupan pernikahan membuat orang tua harus berpikir dua kali dan penuh pertimbangan akan suatu hal.


Menghargai waktuTerkadang, pasangan begitu sibuk mengurus anak. Namun itulah sisi penting kehadiran anak dalam kehidupan pernikahan. Karena pasangan akan lebih menghargai waktu saat berduaan saja tanpa gangguan anak.


Kerja timTidak peduli apapun situasinya, pasangan akhirnya bisa benar-benar bekerja dalam tim ketika menghadapi anak. Segala sesuatu dipertimbangkan demi kebahagiaan anak dan keluarga secara keseluruhan.


Lebih baikMemiliki anak pun membuat orang tua terinspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Sebab mereka ingin menjadi contoh yang ideal bagi buah hatinya.
Itulah alasan pentingnya anak dalam kehidupan pernikahan. Jadi jangan menunda kehadiran momongan jika memang Anda sudah menikah.

http://1.bp.blogspot.com/_t41JXAtp8aA/Snfbc8UUTQI/AAAAAAAAB7g/OJURsg2Y6w8/s400/Keluarga+Bahagia3.JPG

sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.merdeka.com/gaya/pentingnya-anak-dalam-kehidupan-pernikahan.html

0 comments:

Post a Comment