Pages

Pendukung Raffi Ahmad di Sidang Praperadilan Dibayar Rp 100 Ribu




Jakarta - Selama sidang praperadilan digelar, Raffi Ahmad selalu mendapat dukungan dari puluhan ibu-ibu. Para ibu itu datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan mengenakan kaus putih bergambar wajah Raffi.


Sebagian besar ibu-ibu itu ternyata adalah warga sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Kapolsek Cakung, Azhar Nugroho pun mengungkapkan bahwa mereka mendapat bayaran Rp 100 ribu untuk mendukung mantan kekasih Yuni Shara itu.


"Mereka dibayar Rp 100 ribu, dapat kaos juga. Lumayanlah buat mereka makan," ujarnya saat bertugas di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (8/3/2013).

Namun, Azhar mengaku tidak tahu siapa yang membayar mereka. "Wah nggak tahu kalau siapa yang bayar, itu pengakuan mereka sendiri," tuturnya.


Azhar mengungkapkan sidang praperadilan Raffi adalah sidang teramai yang pernah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Bahkan sidang Raffi lebih ramai ketimbang sidang Rasyid Amrullah Rajasa.


"Paling parah (ramainya) Raffi. Rasyid Rajasa saja nggak separah ini," ujar Azhar membandingkan



sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/5139cb05e674b4d86c000002/pendukung-raffi-ahmad-di-sidang-praperadilan-dibayar-rp-100-ribu/

0 comments:

Post a Comment