Pages

Mourinho: Tim Terbaik Kalah


Real Madrid sukses menghentikan langkah Manchester United di Liga Champions. Sesudah pertandingan, Jose Mourinho menyatakan bahwa tim terbaik telah kalah dan El Real tak pantas menang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB, Madrid berhasil memetik kemenangan 2-1.

Sempat tertinggal akibat gol bunuh diri Sergio Ramos, Los Merengues akhirnya menang usai Luka Modric dan Cristiano Ronaldo mencetak gol-gol balasan.

Itu berarti Los Blancos berhak maju ke babak perempatfinal kompetisi tertinggi antaklub Eropa usai menang agregrat 3-2 atas The Red Devils.




Ada satu insiden yang disebut-sebut cukup kontroversial dalam laga itu. Keputusan wasit asal Turki, Cuneyt Cakir, mengkartu merah Luis Nani yang terlihat tak sengaja mendaratkan kakinya di dada Alvaro Arbeloa, dinilai terlalu keras.

Seusai laga, Mourinho pun juga memberikan komentarnya seputar pertandingan. Tak cuma menyebut Madrid bermain buruk, pelatih asal Portugal itu juga menyatakan bahwa tim terbaik dalam turnamen sudah kalah.

"Kami tidak bermain bagus. Tim terbaik kalah. Kedaulatan (wasit) dalam mengambil keputusan (untuk memberi Nani kartu merah). Kami tak layak menang," ucap Mourinho kepada ITV.

0 comments:

Post a Comment