Pages

Mobilnya Serempet Iringan Jenazah, Pemuda 18 Tahun Babak Belur Dikeroyok


Kevin (18) dihajar puluhan massa di depan pengadilan Agama Jakarta di Jalan Raya Puri Indah, Kembangan, Jakbar. Pangkal musababnya, Kevin nekat menyerempet rombongan iring-iringan jenazah. Kevin pun mesti dirawat di rumah sakit.

Peristiwa yang menimpa Kevin itu terjadi pada Jumat (1/3/2013). Saat itu, Kevin dengan yang mengendarai mobil Honda Accord bernopol B 2908 B, tak mau berhenti saat diminta menepi. Rombongan iring-iringan jenazah hendak melintas.

Kevin malah memacu kendaraannya, akibatnya seorang petugas polisi bermotor yang mengawal rombongan terjatuh karena tersenggol mobil pemuda itu. Tidak sampai di situ, Kevin juga nekat terus memacu kendaraannya, 2 pemotor lainnya pun terjatuh.

Sejumlah anggota rombongan iring-iringan jenazah kemudian mengejar mobil Kevin hingga tertangkap di depan Pengadilan Agama. Kevin pun dipukuli, mobilnya juga dirusak.

"Dia bukannya berhenti, dia malah jalan zigzag nabrak lagi dua motor kedepannya," ujar anggota rombongan, Solihin.

Saksi lain, ari mengatakan saat itu polisi yang di serempet langsung mengejar mobil Kevin. "Saya sudah berulang kali mau nyelamatin si sopir (Kevin-red) itu. Namun massa membabi buta pukulinya," ujar Ari.

Kevin yang merupakan Warga puri kencana blok K, Puri Indah, Kembangan itu saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Siloam, Jakarta Barat untuk ditangani. "Muka baret-baret. Kepala bocor" ujar Bimnas Kembangan, Aiptu Muhdir.





0 comments:

Post a Comment