Pages

Film-film Terbaru yang Rilis di Bioskop


Pagelaran Oscar telah selesai. Beberapa film terbaik yang berkompetisi di ajang bergengsi tersebut kini telah masuk bioskop Tanah Air. Selain itu, ada film-film lain yang tak kalah seru.





1. Jack The Giant Slayer

Saat seorang petani muda, Jack (Nicholas Hoult) tanpa sengaja membuka sebuah gerbang yang sudah lama tertutup dan membawanya ke dunia raksasa. Tanpa ia disadari ia telah memulai kembali perang kuno antara manusia dan raksasa.

Para raksasa berusaha merebut kembali tanah mereka yang direbut berabad-abad lampau. Jack harus turut berjuang untuk menyelamatkan tidak hanya kehidupan orang-orang dari kerajaan, tetapi juga kehidupan sang putri yang telah diculik oleh raksasa.

'Jack The Giant Slayer' disutradarai oleh Bryan Singer (X-Men) dengan bintang utama Nicholas Hoult, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Ian McShane dan Bill Nighy.

 


2. Warm Bodies

Mampu menyerap kenangan dari otak korbannya, zombie remaja R (Nicholas Hoult) jatuh cinta dengan kekasih salah satu korbannya, Julie (Teresa Palmer), yang ia selamatkan dari kematian.

Romansa pun hadir diantara mereka, namun Kapten Grigio (John Malkovich), pemimpin kelompok manusia sekaligus ayah Julie, menganggap R tak lain selain seorang monster. Meninggalkan R dan Julie dalam serangkaian peristiwa yang mengubah dirinya, sahabatnya yang telah tewas dan mungkin makhluk tak bernyawa di seluruh dunia




3. Silver Lining Playbook

Setelah penderitaan bertahun-tahun terdiagnosa gangguan bipolar, guru SMA Pat (Bradley Cooper) dikirim ke psikiater setelah ia memicu insiden kekerasan dimana ia menemukan istrinya berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Delapan bulan kemudian ia dbebaskan dalam pengawasan perawatan orangtuanya (Robert De Niro, Jacki Weaver). Ia berharap dapat mendapatkan kembali istrinya, meskipun ia telah menerima sebuah perintah penahanan dirinya.

Pat bertemu Tiffany (Jennifer Lawrence), seorang janda yang menawarkan bantuan untuk mendapatkan kembali istrinya jika Pat membantunya tampil disebuah kompetisi tari bersamanya.

'Silver Lining Playbook' telah mengantarkan Jennifer Lawrence meraih Piala Oscar pertamanya.

 


4. Belenggu

'Belenggu' bercerita tentang tragedi pembunuhan di sebuah kota kecil. Elang (Abimana Aryasatya) seringkali dihantui gambaran buruk tentang pembunuhan aneh yang dilakukan oleh seseorang berkostum kelinci.

Elang yang pendiam dan jarang bergaul, merasa kelinci tersebut adalah dalang dari semua pembunuhan yang terjadi. Di tengah kegundahan yang merasuki pikirannya, muncul karakter-karakter lain yang menuntun Elang pada suatu jawaban.

Selain Abimana, 'Belenggu' yang disutradarai Upi itu juga dibintangi oleh Imelda Therinne, Laudya Chintya Bella, dan masih banyak lagi.

 


5. Beasts of The Southern Wild

Seorang gadis berusia enam tahun bernama Hushpuppy tinggal di komunitas rawa bersama Wink, ayahnya. Dunia Hushpuppy berubah ketika ayahnya jatuh sakit, suhu meningkat, es mencair membanjiri tempat tinggalnya dan pasukan makhluk prasejarah bernama Auroch terlepas. Hushpuppy berjuang untuk menyelamatkan diri dan mencari ibunya yang hilang.

Lewat perannya di film ini, Quvenzhane Wallis menjadi nominator termuda kategori Aktris Terbaik dalam sejarah oscar.



0 comments:

Post a Comment