Pages

EDAN !!! Tiga Kakak Beradik Tinggal Bersama Tengkorak Ibu Selama 3 Tahun


Mengerikan! Tiga kakak beradik di Jepang tinggal bersama tulang kerangka ibunya selama 3 tahun. Mereka meyakini bahwa sang ibu sebenarnya tidak meninggal, namun menjadi dewa.

Tiga kakak beradik, yakni dua wanita berusia 59 tahun dan 52 tahun serta sang kakak laki-laki yang berusia 65 tahun, akhirnya ditangkap oleh polisi setempat. Mereka didakwa melakukan konspirasi dengan sengaja lalai mengurus jasad ibu mereka. Tindakan ini tergolong sebagai pidana menurut undang-undang yang berlaku di Jepang.

Namun kepada polisi, ketiganya membantah telah menelantarkan jasad sang ibu. Mereka bersikeras bahwa ibu mereka yang berusia 88 tahun masih hidup.




"Ibu kami telah menjadi seorang dewa. Dia tidak meninggal, namun sedang dalam proses diangkat menjadi sosok yang lebih tinggi," tutur ketiga kakak beradik tersebut kepada polisi, seperti dilansir AFP, Kamis (7/3/2013).

Insiden ini terjadi di wilayah Usa, Jepang bagian barat daya. Juru bicara kepolisian setempat menuturkan, pihaknya tengah menunggu hasil autopsi secara keseluruhan terhadap jasad tersebut.

Dugaan sementara, tulang-belulang tersebut berasal dari seorang wanita yang sudah meninggal sejak beberapa tahun lalu. Diyakini tulang kerangka manusia tersebut akan berumur 88 tahun jika masih hidup hingga sekarang.

"Kami mengetahui dari autopsi bahwa tulang kerangka manusia tersebut berasal dari seorang wanita yang meninggal dunia sejak 2 atau 3 tahun lalu, tapi kami harus menunggu hasil secara keseluruhan, tentunya setelah tes DNA untuk memastikan identitasnya," tandas juru bicara yang enggan disebut namanya tersebut.

0 comments:

Post a Comment