Pages

Cara Agar Selalu Menang Main Zynga Poker Facebook


TDC CandraCara Agar Selalu Menang Main Zynga Poker Facebook

Poker adalah salah satu permainan kartu yang memang sangat memasyarakat hanya dengan bisa bermain kartu remi kita bisa bermain poker di facebook, hanya karna poker di facebook banyak orang yang sampai kecanduan bermain poker sampai berjam-jam bahkan seharian full ada di dalam warnet demi kepuasan.

         Poker menang

Click on the image below to find a free web template!

Thumbnail screenshot of free website template
Kali ini TDC - Candra mau bagi-bagi tips dan trik lagi agar menang di meja poker, siapa tahu cara yang satu ini cocok buat account dan gaya permainan teman-teman saat bermain zynga poker, tips ini saya dapatkan dari Empu Gondrong seorang sahabat saya dari Bogor yang sudah malang melintang didunia meja poker, sejujurnya trik ini belum pernah di diberikan oleh siapapun, makanya pada edisi posting sekarang sengaja di suguhkan buat teman teman semua.

Sebelumnya terima kasih banyak buat Empu Gondrong yang sudah shering kemarin soal permainan zynga poker, sehingga menambah referensi trick dan gaya bermain di meja poker, mudah-mudahan ilmu yang di sheringkan kemarin makin bermanfaat, saya doakan semoga cepet-cepet nikah dan dikaruniai anak dan istri yang soleh solehha awkwkkw hehhee mf mampir sedikit.

Trik poker yang disaturasikan sekarang memang masih original bukan sepuhan dan flagiatan, tapi trik ini hasil dari sebuah eksperimen selama berpuluhpuluh bulan bermain poker, dan hasilnya memang benar-benar Empu gondrong rasakan sendiri. sebetulnya tips poker yang sekarang akan diceritakan ini punya kemiripan dengan cara bermain Ecury/pegawai zynga yang pernah saya tahu.

Ok Gan Langsung Tongkrongin aja di Tkp Tips dan Trick poker menuju 4,5B  ini..>>>>>>> berangkat !

1. Duduk yang manis dengan segelas teh manis dan jangan lupa perlengkapan  ngemil selama permainan poker, sekatkan air minum 1botol yang 780ML  biar ga kehausan, klo yang suka ngerokok ya Rokok sama kopi boleh juga tuh ,  atau teman-teman punya gaya lain saat online tengkurap, selonjoran, merem melek atau what everlah yang penting langkah pertama adalah berada di depan komputer

2. Login akun poker teman teman dan pastikan memiliki chip yang cukup, klo chipnya abis buru-buru isi lagi dari tabungan yang lain, hehe minta ke orang maksudnya, atau klo mau beli chip beli aja sama saya 1M = 35 ribu harga bandrol zynga .....awkwkwkw kabuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrr ahg!... muahal amat :O

3. Pilih satu kota tempat anda bermain zynga poker baik itu ankara, Kansas city, Macau,Speakeasy, Hongkong, Lasevegas , Jakarta atau kota apapun yang teman-teman inginkan, atau mau nyoba di meja Ultra itu terserah, sesuaikan saja dengan keadaan chip yang teman teman punya.

4. Pilih Pot room yang sesuai kocek akun teman-teman,


5. Bawa Chip di tangan ketika duduk di kursi poker, usahakan 3 kali lipat modalnya, karena jika peluangnya menang bisa mendapat hasil yang banyak juga, dan kita  lebih leluasa dan tenang ketika bermain poker.

6. Langkah selanjutanya adalah perhatikan selama 3-5 kali putaran kartu di meja, jika kartu anda tidak pernah masuk dengan kartu yang ada di meja bandar zynga,  itu pertanda alamat cucud marcucud alias sendang jelek dan kemungkinan besar adalah kekalahan. sebaiknya teman-teman memutuskan untuk berhenti dan pindah kota .

ulangi cara tersebut selama3 kali jika teman teman masih menemui hasil yang sama di tiap kota,  dan ikuti step trik berikutnya

 3-5 kali kartu tidak keluar harap temen teman bersabar karena hari esok masih ada lagi awkkwk,

7. Mainkan Shotout atau turnament sit N go sampai menang terlebih dahulu jika di tiga kota yang teman-teman singgahi untuk bermain poker tidak pernah keluar kartunya,
 cara ini di akui ampuh untuk me refresh kartu , atau meriset semua kejelekan kartu yang ada ( ist just sugestion dont miss it).

  klo shot out sudah selesai,  coba teman teman bermain di holdem poker    lagi dan rasakan hasilnya


8. Ulangi Langkah nomer 6 dan 7 sebanyak tiga kali, dan kalau masih  menemui hasil yang sama, berarti akun anda hari ini sedang jelek dan belum beruntung, klo begitu keadaannya sebaiknya teman-teman hentikan permainan poker akun itu, dan coba ulangi lagi cara di atas besok, siapa tahu besok lebih Hokky .

Akun yang jelek jangan di paksakan untuk bermain karena teman-teman akan di landa kerugian dan kekalahan, mending kalau banyak chip di bagi bagi aja sama saya atau teman poker yang  lain ehheheh.

 Ok moga berhasil ya mempraktekan Ramuan ajaib dan rahasia bermain poker menuju 4,5B di tas,  ya Dolo Empu Gondrong bisa nyampe 4,5 B dengan mempraktekan cara di atas, padahal modal awalnya cuma 1M.

Hebat dan luar biasa ya !

salam all in semoga sukses selalu menyertai teamn teman, jangan lupa bagi-bagi chipnya sama saya biar bisa ikut alllin hehehe

O EA !!! Lupa, Untuk mempraktekan Tips di atas teman teman mesti memenuhi syarat dan ketentuan yang seperti di bawah ini :

a. Tidak boleh Transfer chip selama target belum tercapai, meskipun hanya transfer chip keteman budies lewat foto , karena ini beresiko kekalahan, ya klo bisa akunnya tidak ada teman sama sekali

karena Fakta orang yang transfer chip adalah selalu mengalah   seperti kata the massiv, meskipun kartu kita lebih unggul tp tetap harus mengalah, dan ini secara tidak langsung mempengaruhi keberlangsungan putaran kartu di meja berikutnya, biasanya kartu kita menjadi jelek setelah transfer chip, tapi mudah2an ini cuma sugesti aja/ karena ada juga akun yang sudah banyak transfer tetap menang di meja poker , ini gimana mood teman teman aja.

warning kedua, saat teman teman transfer chip, pihak zynga/poliszynga/ xt/Ecury/scurity zynga sellau datang menghantui di setiap meja poker, jadi kalau ada yang ketahuan transfer chip di meja, pasti di doh atau sampai minus atau sampai banned , kan bahaya kalau akun kena doh sebelum semua target terlampaui, sebaiknya teman-teman bertahan untuk tidak transfer dulu sampai tercapai rencana awalnya.

b. Semua jenis akun bisa menang asalkan teman-teman punya kesabaran dalam bermain, ya main gerabakan boleh asal terhitung kemungkinannya, karena target teman-teman sekarang adalah menang

c. selama teman-teman mempraktekkan trik dia atas, saya sarankan untuk tetap makan, minum, ketemu teman special, melakukan aktivitas yang lain dan sediakan waktu untuk istirahat serta tidur . juga.... hahha maen poker kan bisa di lanjut entar.... masalahnya untuk mempaktekannya tidak di ukur dengan seberapa lama mendapatkan hasilnya, bisa lama bisa sebentar tergantung  kepiawaian dan hokky yang dimiliki.

Tips Lainnya ada disini

OK , Cuma itu yang bisa saya berikan tentang Cara Agar Selalu Menang Main Zynga Poker Facebook , semoga bermanfaat .


1 comments:

badrul hikam said...

Jual Chip Zynga 50M = 45Rb 100M = 80Rb 500M = 450Rb 1B = 750Rb 2 B : 1.400.000
Invite Pin Bbm : 5379BD46
LINE : mbadrulhikam
No Uang No chip
#TipuMinggir.#BocahMinggir

Post a Comment