Pages

Ada Koper Berisi Potongan Kaki di Bandara Guangzhou - CHINA!


Siapa yang tidak kaget saat melihat ada potongan kaki di koper salah satu penumpang pesawat. Setidaknya itulah yang terjadi di Bandara Internasional Guangzhou Baiyun, China. Waduh!

Pria bernama Huang hendak pulang ke rumahnya di Chongqing, China setelah traveling. Betapa kaget petugas keamanan bandara saat koper Huang masuk mesin sinar X. Ternyata ada potongan kaki beku di dalam koper Huang, seperti ditengok dari GB Times, Kamis (28/2/2013).

Huang lantas diinterogasi petugas. Rupanya kaki beku tersebut milik Huang yang saat itu baru mengamputasi kakinya di rumah sakit. Karena mengikuti adat di tempat tinggalnya, maka Huang tidak bisa meninggalkan kakinya begitu saja.

Dengan diselimuti es, potongan kakinya pun dibawa serta. Pihak keamanan bandara terpaksa menyita kaki Huang dan tidak bisa dibawa ke pesawat karena tak memiliki surat-surat resmi baik dari rumah sakit atau maskapai.

Untungnya, Huang memiliki kerabat yang bisa membantunya menyelesaikan masalah. Ia tetap pergi dengan pesawat, meski harus berpisah sementara dengan kakinya.

Bagaimana nasib potongan kakinya? Dari Shanghai Daily, potongan kaki Huang rencananya akan dikirim dengan paket. Menurut seorang dokter dari Guangzhou di koran tersebut, sungguh jarang pasien dibolehkan membawa pulang organ tubuh mereka yang telah diamputasi. Ada-ada saja...


img

0 comments:

Post a Comment