Pages

7 Bentuk Drum Paling Keren di Dunia


untuk kalian para drumer mungkin bosan ya bermain drum dengan bentuk yang begitu begitu saja tanpa ada variasi bentuk drum,, mungkin anda ingin melakukan variasi bentuk drum,, namun anda bingung akan memilih bentuk yang seperti apa?? oke tenang saja,, saya punya solusinya,, ini dia 7 Bentuk Drum Paling Keren yang ada di dunia :

1. Lihat bentuk drum unik dibawah ini,, ada banyak sekali simbal dan kick bassnya ya??

2. Yang satu ini juga tidak kalah keren dan mantab,, jadi pengen nyobain,, tapi dimana ya??

3. Drum ini memiliki banyak sekali tam-tam ya,, dan juga memiliki double kick bass,,

4. Kalau drum yang satu ini,, silahkan anda nilai sendiri aja ya?? abisnya keren banget,,,,,

5. Anda lihat drum ini?? pemainnya di putari oleh drum?? bagaimana cara memainkannya ya??

6. yang satu ini adalah drum yang memiliki banyak sekali pedal kick bass,, ada berapa tu??

7. nah yang terakhir adalah bentuk drum yang paling unik yang pernah saya lihat,, kalo anda?


0 comments:

Post a Comment