Pages

Ronaldo Terseret Skandal Seks Berlusconi

VIVAnews - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, akan menjadi saksi dalam kasus pelecehan seksual Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi.
Pengacara Berlusconi juga akan mendatangkan bintang Hollywood, George Clooney, ke pengadilan. "Kami telah meminta Ronaldo dan Clooney untuk menjadi saksi," kata salah satu pengacara Berlusconi seperti dilansir AFP.
Berlusconi dijadwalkan akan kembali menjalani proses pengadilan pada 6 April 2011. Pria 74 tahun ini dituduh telah membayar penari Karima El Mahroug alias "Ruby the Heart Stealer" untuk melakukan hubungan seks saat berusia 17 tahun di sebuah pesta.

Penari seksi berambut gelap itu juga mengaku kenal dengan Ronaldo. Saat diinvestigasi, ia mengaku telah berhubungan seks dengan penyerang Real Madrid itu seusai bertemu di sebuah klub malam di Milan pada Januari 2010. Ronaldo pernah membantah kesaksian Ruby itu.
Sedangkan keterkaitan dengan Clooney, karena aktor pemenang Golden Globe itu menghadiri pesta di villa pribadi Berlusconi di Arcore. Rumah Clooney di tepi Danau Como di kawasan utara Italia, tidak jauh dari villa Berlusconi.
Pacar Clooney, Elisabetta Canalis, yang juga artis dan model Italia, juga masuk dalam daftar 78 calon saksi yang akan dihadirkan.  "Ruby bilang Clooney dan Canalis juga hadir dalam pesta di Arcore itu," lanjut pengacara Berlusconi.

Tim pembela Berlusconi menyebut Ruby telah berbohong. Apalagi, pejabat setingkat  Berlusconi tidak mungkin menggelar pesta dengan PSK dan menyuruh para tamu berpakaian seperti perawat atau polwan seperti yang dituduhkannya.

Apalagi, di pesta itu juga hadir empat menteri Italia dan beberapa figur penting. "Ada beberapa figur top dari dunia pertunjukan di Italia," tambah pengacara itu.

Hakim di pengadilan Milan mungkin tidak akan merestui permintaan untuk menghadirkan saksi-saksi itu jika ditimbang tidak sesuai dengan kasusnya.

Berlusconi bukan hanya dituduh melakukan hubungan seks dengan Ruby. Tapi, ia juga menggunakan kekuasaannya sebagai Perdana Menteri untuk meminta polisi agar membebaskan wanita itu saat dituduh mencuri pada Mei 2010.

Memakai jasa PSK bukan kejahatan di Italia. Tapi, membayar wanita di bawah usia 18 tahun untuk melakukan hubungan seks dilarang. Berlusconi membantah telah membayar Ruby yang genap berusia 18 pada November 2010.
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment